Tips menciptakan customer experience yang baik

Pengalaman saat customer berkunjung ke klinik Anda sangatlah penting dalam menentukkan apakah customer tersebut akan datang kembali atau tidak. Segala proses dimulai dari reservasi, tindakan perawatan, hingga setelah perawatan perlu berjalan dengan baik dan memuaskan customer. Berikut beberapa cara agar bisa memberikan pengalaman yang baik bagi customer Anda:

1. Membangun hubungan yang baik
Keberlangsungan klinik Anda sangat bergantung kepada customer, sehingga penting untuk bisa memiliki hubungan yang baik dengan mereka. Buatlah customer merasa penting, dihargai, dan diprioritaskan.

2. Karyawan yang tepat
Karyawan Anda adalah pihak yang akan berinteraksi secara langsung dengan customer. Sangatlah penting untuk memilih karyawan yang baik dan perlu juga mengadakan training bagi para karyawan agar kinerja mereka semakin baik. Dengan cara ini, customer akan mendapatkan pengalaman perawatan yang baik dan memungkinkan untuk kembali di kemudian hari.

3. Mendengarkan saran & kritik
Tunjukkan bahwa Anda mendengarkan segala bentuk masukan dari customer Anda, baik itu hal yang positif maupun negatif. Gunakan masukan tersebut untuk meningkatkan kualitas klinik Anda di kemudian hari.